Definisi mantan dan gebetan.
Mantan adalah manusia yang pernah singgah dihati lalu pergi
dan biasanya orang yang ditinggalkan akan merasakan gejala gagal move on.
Gebetan adalah manusia yang belum singgah dihati tapi ga
pergi-pergi ,dan pada akhirnya kena tikung teman dan endingnya sakit hati.
Sebagai lelaki yang tampan bejat gue punya mantan dan
gebetan ga cuma satu.
Kalo diibaratkan sama wafer tango jadinya gini “berapa lapis
mantan ? ratusan”
Atau kalo diibaratkan dengan biskuat jadi gini “semua bisa
jadi macan mantan”
Atau bisa juga kalo gebetan disisipin diiklan Yamaha , jadi
gini “yamaha gebetan semakin didepan”
Atau bisa diiklan sprite “sprite gebetan nyatanya
nyegerin”
(terus aja iklan_- ! BANGKAI !!!)
Salah satu hal paling bahagia didunia ini adalah mantan
nge-chat duluan.
Hal apa yang lebih bahagia dari itu ?
Sama halnya kayak gue dichat mantan
*PING!!! “hai ilham” , BM masuk dari suci
Dengan sigap gue balas “ehh Suci , ada apa ya ?”
Suci balas “gimana kabarnya ilham ?”
“ilham baik kok suci” jawab gue *(dalam hati gue semoga dia ngajak balikan)
“eh eh ilham ,temen sekelas ilham yang jago edit itu tau ga?” Tanya suci
“oh iya tau,dia namanya dika” jawab gue
“oh iya, suci sama dika udah jadian lo dua hari yang lalu, doain langgeng ya” balas suci
“heheh iya iya,
#MantanJadianSamaTeman #MantanPamerPacarBaru
Kalo lu punya mantan kayak gitu sebaiknya lupain !!! tapi kalo mantannya cantik jangan dilupain,
kan siapa tau ngajak balikan , heheheheh #GaMauRugi.
Dan kenapa mantan bisa ada ? karna , mantan itu seorang pacar
yang mutusin lu dengan berbagai alasan licik dia, alasan mantan buat mutusin
kita itu banyak banget,berikut diantaranya :
1.aku udah ga sayang kamu
Ini alasan terkuat yang pernah gue ketahui ,kalo pacar lu udah ngomong gini , yaudah lu kena SKAK ! kelar udah.
Ini alasan terkuat yang pernah gue ketahui ,kalo pacar lu udah ngomong gini , yaudah lu kena SKAK ! kelar udah.
2.aku udah bosen sama kamu
Ini adalah alasan kalo mantan lu lagi asik sama gebetannya ,dan kalo lu udah berhadapan dengan alasan ini, yaudah ga bakal selamet lu, palingan lu mohon-mohon supaya ga putus.
Ini adalah alasan kalo mantan lu lagi asik sama gebetannya ,dan kalo lu udah berhadapan dengan alasan ini, yaudah ga bakal selamet lu, palingan lu mohon-mohon supaya ga putus.
3.aku udah capek sama kamu
Salah satu alasan yang ga masuk akal menurut gue, “aku udah capek”, capek? hah capek? CAPEK? Apa CAPEK ? , emang kita selama pacran ngapain ? lari lari ? enggakan ,-
Salah satu alasan yang ga masuk akal menurut gue, “aku udah capek”, capek? hah capek? CAPEK? Apa CAPEK ? , emang kita selama pacran ngapain ? lari lari ? enggakan ,-
4.aku mau fokus sekolah
Mau fokus sekolah_- , alasan yang ga masuk akal, dimana-mana kalo sekolah mau fokus , ya perhatiin guru,ga ngobrol,ga berisik . KENAPA PACAR YANG JADI KORBAN ?
5.pacaran kita break dulu ya
Ini adalah alasan penipuan ,penipuan besar besaran, ngomongnya “break” tapi ga dilanjutin , dan saat ditanya:
Ini adalah alasan penipuan ,penipuan besar besaran, ngomongnya “break” tapi ga dilanjutin , dan saat ditanya:
“break pacaran kita udah kan?”
“emang kita pernah pacaran ?” jawabnya
“engga,aku dulu jadi babu kamu doang kok“ -_-‘
Semua alasan itu emang buat kita sakit , tapi apa yang lebih
sakit dari pada mantan datang disaat ga tepat, mantan datang di saat kita 99,99%
udah mau move on.
Itu sama aja kayak lu lagi ditengah hutan dalam keadaan kelaparan
, dan cuma nemu anaconda.
lu berantem dulu sama anaconda sampe mati matian supaya anaconda itu bisa lu makan,
terus lu makan mentah mentah anacondanya , tapi waktu anaconda itu udah mati dan udah lu makan,
ga lama kemudian ada orang yang nemuin lu ditengah hutan dan bawa makanan, kan sakit.
lu berantem dulu sama anaconda sampe mati matian supaya anaconda itu bisa lu makan,
terus lu makan mentah mentah anacondanya , tapi waktu anaconda itu udah mati dan udah lu makan,
ga lama kemudian ada orang yang nemuin lu ditengah hutan dan bawa makanan, kan sakit.
“Gimana cara cepet move on dari mantan?” itu adalah
pertanyaan dari berbagai komunitas jomblo yang tersebar dialam bawah sadar dunia ini.
Gimana cara cepet move on dari mantan ? gampang, lu tinggal
ngelupain mantan lu, hapus dan blok semua sosmed dia, buang barang barang yang
udah dia kasih ke lu .
Tapi kalo barangnya bagus jangan lu kasihin . #GaMauRugi
#part2
Kalo cara itu udah dilakuin tapi masih ga bisa move on ?
seperti pepatah bilang
“habis hujan muncul lah pelangi” maksud dari pepatah ini adalahgue ganteng
“sehabis sakit dengan mantan , maka akan muncul kebahagiaan dengan gebetan”*Ini pepatah nemu dimana ?
seperti pepatah bilang
“habis hujan muncul lah pelangi” maksud dari pepatah ini adalah
“sehabis sakit dengan mantan , maka akan muncul kebahagiaan dengan gebetan”*Ini pepatah nemu dimana ?
Nah kalo lu mau ngelupain mantan , cepet cepet lu harus
punya gebetan.
Mungkin sebagian populasi bunglon manusia beranggapan
kalo gebetan menyenangkan dari pada mantan.
Tapi menurut gue itu salah besar, karna kalo dibandingin
mantan, gebetan lebih sadis nyakitinnya.
Misalkan gini,kita udah ngegebet berbulan bulan gataunya dia
udah punya pacar.
Atau kayak gini,udah ngegebet berbulan bulan taunya dia cuma
manfaatin kita.
Atau bisa juga gini , udah ngegebet lama lama , taunya dia
cuma alien yang nyamar jadi manusia *ini apaan ?
Atau yang lebih sakit gini, lu udah ngegebet berbulan-bulan
dan ditikung gitu aja sama teman lu, teman!!! ,TEMAN ,TEMAN !!! *note : teman
ga semuanya teman gengs
Kalo udah gini rasanya hidup segan mati tak mau , dunia tiba
tiba gelap ,kembali kezaman batu , pembantaian dimana mana, psikopat merajalela,
ga ada kasih sayang ,kebencian tersebar,ga ada rasa kemanusaan cuma karna temen
nikung gebetan . AHHH SHIT
Dan yang paling ga bisa diterima dari gebetan yaitu , dia
gangertiin perasaan kita , sedangkan kita harus ngertiin perasaan dia.
Contoh kecil :
Gebetan minta ditemanin chat , ok kita temanin ,sampe sampe
ngejambret wifi teman karna ga ada kuota.
Sebaliknya , kalo kita minta ditemanin chat ,dia bilang gini
“emang lu siapa gue ?!,sadar diri dong !!” , SAKIT kan
Dan yang lebih parahnya lagi kalo gebetan sama teman lu yang nikung tadi lagi
jalan berdua, dan ketemu lu ,mereka lagi foto-foto,terus yang paling perihnya mereka minta lu yang fotoin
mereka , HIDUP KELAR gengs.
Dan menurut gue intinya adalah mantan dan gebetan itu sama
aja , sama sama akan nyakitin lu.
Mereka emang punya cara masing masing tetapi tujuannya sama,yaitu NYAKITIN LU !
Dan gue saranin sabar aja , lu ga usah sibuk dan capek-capek
nyari jodoh, karna tuhan pasti nyiapin jodoh buat kita.
Itupun kalo tuhan nyiapin , kalo ga ? yaudah nasib lu itumah
mbloo.






:v perasaan ini udh lama deh postingan nya
BalasHapus